Flash News

Haji Mubarok

Densus Gerebek Purwosari Dan Ngruki

Densus Gerebek PurwosariSOLO, muslimdaily.net - Ahad, 23 September 2012, 11.00 WIB, Densus 88 kembali gelar penggerebekan di kawasan Purwosari, Solo.

Dari informasi yang diperoleh tim muslimdaily.net, Densus menangkap seorang yang diindikasi bernama Joko Tri Priyanto.

Saat ini TKP yang berada di Jl.Flamboyan, tepatnya berada di belakang kantor DPC PDIP Solo, telah rapat ditutup garis polisi.

Densus88 Gerebek Ngruki
Penggeledahan kemudian dilanjutkan menuju ke kawasan Ngruki. Rumah seorang tersangka yang diindikasi bernama Rudi Kurnia Putra. Pria kelahiran asli Solo, 2 Juli 1967.

Lokasi penggeledahan berada di Jl.Lurik No.10 Ngruki Rt.05 Rw.17 Ds. Cemani Kec.Grogol, Sukoharjo.

Hingga saat berita ini dimuat, masih belum jelas motif penggeledahan dan penangkapan di Purwosari dan Ngruki tersebut. [zak-zul]



Lokasi Penggerebekan Densus di Purwosari

Densus Grebek Ngruki

keterangan gambar :

Foto 1 : Joko Tri Priyanto saat dibawa oleh satuan Densus 88

Foto 2 (kiri) : Lokasi penggerebekan Densus 88 di Purwosari, Solo

Foto 3 (kanan) : Lokasi penggerebekan Densus 88 di Ngruki

26 Des 2012

Gadis Palestina Yang Berani Pukul Tentara Israel Itu Jadi Pahlawan Di Turki

puk
puk

By on December 26, 2012
puk
SEORANG gadis Palestina berusia 10 tahun yang tampil dalam sebuah video sedang memukul seorang tentara Israel tiba di Turki sebagai tamu kehormatan dari Kota Başakşehir İstanbul.
Gadis cilik bernama Ahed Tamimi telah menjadi pahlawan bagi banyak orang di Turki setelah video yang menunjukkan dia memukul tentara Israel beredar dan telah diposting secara online pada 28 November. Dia tiba di İstanbul hari Senin lalu.
“Kata-kata pertama adalah saya sangat senang bisa berada di negara Erdogan,” mengacu kepada Perdana Menteri Recep Tayyip Erdogan, sosok yang banyak dicintai oleh warga di Palestina karena kegigihannya menentang kebijakan Israel di Gaza.
Tamimi tiba di Turki menggunakan penerbangan Yordania pukul 2 siang pada hari Senin, didampingi ibunya, Neriman Tamimi. Dia disambut oleh siswa sekolah dasar yang memegang bunga dan bendera Palestina.
Sambil membuat tanda kemenangan, Ahed Tamimi berpose di depan kamera wartawan. Di depan wartawan sewaktu tiba di bandara Ahed Tamimi mengatakan: “Saya tidak takut dengan tentara Israel sama sekali. Saya akan menunjukkan kepada mereka keberanian rakyat Palestina.”
Tamimi dijadwalkan akan mendapat Penghargaan Keberanian Hanzala oleh waliKota Başakşehir.(fq/islampos/wb)

0 komentar: