Flash News

Haji Mubarok

Densus Gerebek Purwosari Dan Ngruki

Densus Gerebek PurwosariSOLO, muslimdaily.net - Ahad, 23 September 2012, 11.00 WIB, Densus 88 kembali gelar penggerebekan di kawasan Purwosari, Solo.

Dari informasi yang diperoleh tim muslimdaily.net, Densus menangkap seorang yang diindikasi bernama Joko Tri Priyanto.

Saat ini TKP yang berada di Jl.Flamboyan, tepatnya berada di belakang kantor DPC PDIP Solo, telah rapat ditutup garis polisi.

Densus88 Gerebek Ngruki
Penggeledahan kemudian dilanjutkan menuju ke kawasan Ngruki. Rumah seorang tersangka yang diindikasi bernama Rudi Kurnia Putra. Pria kelahiran asli Solo, 2 Juli 1967.

Lokasi penggeledahan berada di Jl.Lurik No.10 Ngruki Rt.05 Rw.17 Ds. Cemani Kec.Grogol, Sukoharjo.

Hingga saat berita ini dimuat, masih belum jelas motif penggeledahan dan penangkapan di Purwosari dan Ngruki tersebut. [zak-zul]



Lokasi Penggerebekan Densus di Purwosari

Densus Grebek Ngruki

keterangan gambar :

Foto 1 : Joko Tri Priyanto saat dibawa oleh satuan Densus 88

Foto 2 (kiri) : Lokasi penggerebekan Densus 88 di Purwosari, Solo

Foto 3 (kanan) : Lokasi penggerebekan Densus 88 di Ngruki

21 Okt 2009

SELAMAT PAGI INDONESIA

Dalam acara pelantikkan Presiden Republik Indonesia dan Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih tanggal 20 Oktober 2009 di Gedung Bundar DPR/MPR Senayan Jakarta, Taufiq Kiemas beberapa kali salah melafalkan atau menyebutkan nama mantan petinggi negara seperti Mantan Presiden BJ. Habibie dan JK diucapkan dengan sebutan Presiden Burhanuddin Jusuf Habibie dan Wakil Presiden Mohammad Jusuf Kalla, bahkan  penyebutan nama gelar untuk Presiden RI terpilih Susilo Bambang Yoedoyono pun salah. Sungguh suatu kesalahan yang fatal dan sebenarnya tidak perlu terjadi; apalagi diucapkan/dilafalkan di depan para undangan yang terhormat, baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri. IRONIS SEKALI. Sudah menyandang KETUA MPR RI, salah pula. APA LACUR. SANGAT SANGAT MEMALUKAN. TAK PANTAS TAUFIQ KIEMAS MENJADI KETUA MPR RI.

0 komentar: